Beranda Jabar Na’as, Wanita di Purwakarta Ini Tertimpa Box Kontainer yang Terguling

Na’as, Wanita di Purwakarta Ini Tertimpa Box Kontainer yang Terguling

756
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Nasib naas dialami seorang wanita karena tertima dan terjepit badan box kontainer yang terguling di tanjakan Jalan Pramuka, tepatnya di Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (25/11/2108) pagi.

Neneg Siti Jubaedah (40), merupakan salah satu penumpang dari kendaraan roda dua jenis matic dengan No Pol T 3124 IB, yang dikendarai oleh Wanto (42) warga Kampung Salaerih RT 13/04 Desa bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.
Beruntung meski mengalami luka yang cukup serius, Neneng berhasil dievakuasi Polisi dengan dibantu warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, mengatakan setelah berhasil dievakuasi dari jepitan box truk Neneng segera dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, lantaran mengalami luka yang cukup serius.

“Si pengendara sepeda motor dalam hal ini wanto mengalami luka ringan, sedangkan yang di bonceng nya mengalami luka berat korban di bawa ke RSUD Bayu asih Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan,” kata Kasat Lantas, Minggu (25/11/2018)

Sementara kronologinya, terang Ricky, kendaraan truk trailer no pol : B 9357 AN datang dari arah GT Jatiluhur menuju arah PT Win tex (Jatiluhur) membawa muatan benang, pada saat di TKP dengan kondisi jalan menurun belok ke kiri dan menanjak.

“Lalu diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, kemudian pengemudi membanting setir ke kiri jalan, sehingga bagian kepala truk berdiri normal sedangkan bagian box container terbalik ke kanan menimpa sepeda motor yang datang dari arah parcom menuju arah Jatiluhur,” terang Ricky.

Meski tidak merenggut korban jiwa, lanjut kasat lantas, kerugian materi atas peristiwa naas tersebut mencapai jutaan rupiah.

“Kerugian ditaksir mencapai 5.000.000 rupiah,” jelasnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here