Beranda Jabar Musorkablub KONI Subang di Gelar di Bandung, Hj.Elys Langi : 90 Persen...

Musorkablub KONI Subang di Gelar di Bandung, Hj.Elys Langi : 90 Persen ARD

112
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Kemelut yang terjadi ditubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Subang, sepertinya telah berakhir. Hari ini, Senin (30/12/2019), KONI Jawa Barat, akan membidani lahirnya kepengurusan baru KONI Kabupaten Subang, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub).

Musorkablub ini akan digelar di sekretariat KONI Jawa Barat, di Jalan Padjajaran No.37A, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung dan akan diikuti oleh 30 cabang olahraga (cabor).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, ada dua nama yang siap adu pengaruh untuk menjadi calon Ketua KONI Subang di Musorkablub tersebut. Dia adalah, Asep Rohman Dimyati dan Mulyana.

Hj. Elys Langi, salah seorang pengurus cabor peserta Musorkablub membenarkan hal itu. “Iya benar, ini saya sama rekan-rekan sedang diperjalanan menuju Bandung,” ujar Hj.Elys dalam sambungan telepon.

Saat disinggung siapa diantara dua nama calon ketua KONI Subang yang dipastikan menang? Hj.Elys Langi memastikan ARD (panggilan akrab Asep Rohman Dimyati) lah pemenangnya. “90 persen ARD,” katanya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here