Beranda Jabar Musibah Wahana Air De’Keraton Baru Pertama Terjadi

Musibah Wahana Air De’Keraton Baru Pertama Terjadi

147
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Meninggal bocah bernama Ramdan Fauzi (12) pada Sabtu (9/2) lalu
,merupakan peristiwa yang pertama terjadi sejak dibuka pada Oktober tahun lalu. Tidak seperti yang dilansir media yang memberitakan korban sudah sebanyak 3-4 orang.

“Saya klarifikasi berita korban sudah ada 3-4 orang sejak berdiri water park , tidak benar sudah ada korban 4, ” kata Humas Water Park De’ Keraton Bay, Tata Warta Sasmita. Senin (12/2) kemarin sore.

Dia menjelaskan dalam setiap momen aksi ombak ,pihak pengelola sebelum aksi dimulai10 menit sebelumnya sudah ada pemberitahuan lebih dahulu,  dan pada peristiwa terjadi satu korban dan satu saksi bermain terpisah dari pengunjung lainnya,  tepatnya berada di lokasi pipa pompa blower.

“Menurut keterangan saksi,  korban persis di lokasi dekat pipa blower,  diluar jangkauan pengawas, “katanya.

Sementara Kuasa hukum De’Keraton Bay ,Nanang, mengatakan pihak pengelola sudah mendatangi pihak keluarga korban,  dan proses hukum penyelidikan dari pihak kepolisian masih dilakukan,  pihaknya tetap menghormati upaya penyelidikan dari kepolisian tapi tidak harus men justifikasi bersalah.

” Pertimbangan, bukti, atau fakta yang membuat tindakan atau keputusan yang diambil menjadi wajar atau benar. merupakan ranah penegak hukum bukan media, ” katanya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here