Beranda Jabar Mobil Tahanan “Nongkrong” di Kantor PDAM Saat Penggeledahan

Mobil Tahanan “Nongkrong” di Kantor PDAM Saat Penggeledahan

298
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kendaraan tahanan Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang “nongkrong” di halaman kantor PDAM Tirta Tarum Karawang selama proses penggeledahan oleh Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Jabar, Senin (19/11).

“Saya diminta untuk ke sini (ke kantor PDAM),” kata seorang staf Kejari Karawang yang biasa membawa kendaraan tahanan jenis elf milik Kejari berwarna hijau.

Penggeledahan itu terkait dengan
kegiatan pembangunan instalasi pengolahan air dengan cara uprating di wilayah Telukjambe. Saat itu Dirut PDAM Karawang dijabat oleh Yogi Patriana Alsyah.

Kasie Penyidikan Kejati Jabar Yanuar Rheza disela penggeledahan di kantor PDAM Karawang mengakui dalam kasus dugaan korupsi pembangunan instalasi pengolahan air dengan cara uprating di wilayah Telukjambe belum ada tersangka.

Tapi jika dalam penggeledahan ditemukan bukti-bukti yang bisa menguatkan, maka bisa dilakukan penetapan tersangka.

Kasus dugaan korupsi kegiatan pembangunan instalasi pengolahan air dengan cara uprating di wilayah Telukjambe pada 2015 itu telah ditangani pihak Kejati sejak akhir September 2018.

Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen yang berkaitan dengan kegiatan pembangunan instalasi pengolahan air, seperti dokumen perencanaan dan lain-lain.

Sampai berita ini dilaporkan, proses penggeledahan oleh Tim Kejati Jabar itu masih berlangsung.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here