Beranda Jabar Minibus Masuk Sungai ,Dua Penumpang Selamat

Minibus Masuk Sungai ,Dua Penumpang Selamat

173
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kendaraan minibus masuk sungai Kalimalang di Jalan Kawan Industri Peruri Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, taka ada korban jiwa dalam peristowa tersebut, Rabu (22/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kendaraan Avansa No pol B 1574 FFO dikemudikan Hasan, bersama satu rekannya bermuatan Catering dari arah barat menuju timur kawasan KIM, dalam keadaan kencang, hilang kendali akhirnya masuk sungai.

“Kendaraan melaju kencang, diduga hilang kendali banting kemudi ke kiri, dan masuk ke sungai kalimalang, ” ujar Domin, di lokasi kejadian.

Pengemudi Hasan menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, mengantarkan muatan catering untuk perusahaan di Kawasan Indistri,saat melaju rem blong dan akhirnya dibanting ke kanan masuk sungai.

“Saya injak rem blong, dari pada menabrak warung dan terjun ke bawah jalan dibanting ke sungai, ” katanya.

Hasan menceritakan kurang awas saat di depannya ada jalan rusak mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Barat, dia tidak sadar kondisi jalan berlobang, kaget lantas banting setir.

Celakanya, Hasan banting setir ke arah sungai. Akibatnya mobil berwana hijau Silver itu tercebur ke sungai. Posisinya miring sekitar 45 derajat dengan moncong bagian depan menciun dasar parit.
Hasan ditolong warga dan pengendara yang melintas.

“Alhamdulklilah tidak ada korban tidak sampai mengalami cedera yang serius,” tambahnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here