Beranda Jabar Meski Partai Pendatang Baru, Partai Berkarya Targetkan 1 Kursi dari 1 Dapil

Meski Partai Pendatang Baru, Partai Berkarya Targetkan 1 Kursi dari 1 Dapil

159
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Meski partai pendatang baru, Partai Berkarya optimis dengan program karya nyata yang dilaksanakannya bisa diterima masyarakat dan mampu meraih satu kursi disetiap Dapil nya pada Pileg/Pilpres 2019 nanti.

” sesuai visi misi kita dengan program nyata, bekerja nyata dan berkarya nyata itu akan bisa diterima masyarakat purwakarta dan target kita minimal 1 kursi disetiap Dapilnya” Kata Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar , Indirayani kostiningtyas, SE , kepada awak media di sela kegiatan Bakti Sosial, Pemeriksaan kesehatan, Pengobatan dan Sunatan massal yang berlokasi di Halaman Parkir gerbang Cikao Park, kec Jatiluhur kab Purwakarta. Minggu, (25/10/2018)

Ditambahkan Indirayani Kostiningtyas, yang juga sebagai Wasekjen Partai Berkarya tersebut, Baksos yang dihadiri ratusan masyarakat ini merupakan salah satu kerja nyata Partai Berkarya dan diyakini bisa mendaptkan kepercayaan dari masyarakat khususnya di Purwakarta.

”Insyaalah masyarakat purwakarta akan ingat dan percaya karena selain melaksanakan program kerja nyata kita juga sambil mensosialisasikan Partai Berkarya di Purwakarta” jelas Indirayani.

Sementara itu, disinggung perihal salah satu Caleg Partai Berkarya untuk DPRD Purwakarta yang dicoret oleh KPU setempat dari DCT karena terbukti Tidak Memenuhi Syarat (TMS), Indirayani mengaku sudah melakukan banyak hal dan menyayangkan keputusan tersebut.

”Berbagai cara sudah kami lakukan tapi KPU tetap pada keputusannya cuma yang kami sayangkan itu, kok kenapa masalah tersebut terungkap atau dipermasalahkan setelah Caleg kami masuk di DCT. Tapi mesti begitu kami hormati keputusan tersebut ” Jelasnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here