Beranda Jabar Menuju Desa Swasembada Merupakan Visi Suhendi Di Pilkades Cimayasari

Menuju Desa Swasembada Merupakan Visi Suhendi Di Pilkades Cimayasari

374
0
Salah satu Baligho Suhendi Calon Kepala Desa Cimayasari yang di pasang di depan rumah warga

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Menuju Desa Swasembada menjadi salah satu Visi bagi Suhendi untuk terus melanjutkan kepemimpinannya jika kembali terpilih menjadi Kepala Desa Cimayasari periode 2018-2024 mendatang.

Suhendi Calon Kepala Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy ini merupakan calon incumbent yang mencalonkan diri kembali di pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Subang pada 5 Desember 2018 mendatang, dengan nomor urut 3 (tiga). Suhendi yang menurut warga merupakan Kepala Desa sebelumnya yang terpilih ini banyak sekali memiliki peran aktif dalam membangun Desa Cimayasari di bidang infrastuktur. bagaimana tidak, hampir 80 persen infrastuktur baik jalan lingkungan maupun jalan desa sendiri telah di bangun baik secara rabat beton hingga hotmik, Selasa (23/10/2018).

Tarmid ( leube ) (35) salah seorang warga lainnya mengaku, selama kepemimpinan beliau (Suhendi) Desa Cimayasari telah banyak kemajuan yang cukup lumayan bagus, apalagi dibidang infrastuktur jalan yang ada di wilayah Desa Cimayasari, selain infrastuktur banyak juga kemajuan lainnya di Desa ini, ” terangnya.

” ya banyak sekali kemajuan desa cimayasari selama dia menjabat menjadi kepala desa, ya mudah mudahan kalau terpilih kembali bisa lebih maju dan baik lagi sehingga bisa meneruskan apa yang belum terlealisasi,”ungkapnya.

Sementara itu, dalam pesta demokrasi Pemilihan Calon Kepala Desa Cimayasari ini diikuti sebanyak 4 (empat) Calon Kepala Desa, sementara Suhendi akan bersaing dengan Calon Kepala Desa lainnya, diantaranya 2 (dua) Calon yang sebelumnya menjabat Kepala Desa Cimayasari, yakni Suherdi Mulyono dan Zaenal Abidin.

Dari ke empat Calon Kepala Desa Cimayasari yang mengikuti Pemilihan Calon Kades ini yakni : Arnalim Suryaningrat, No Urut 1 (satu), Suherdi Mulyono, No Urut 2 (dua), Suhendi, No Urut 3 (tiga) dan Zaenal Abidin, No Urut 4 (empat).(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here