Beranda Jabar Mencuri Motor Milik Orang Lain, 4 Pelaku Ini Di Ciduk Polisi

Mencuri Motor Milik Orang Lain, 4 Pelaku Ini Di Ciduk Polisi

234
0
Satreskrim Polres Subang Mengamankan Tiga unit Sepeda Motor Hasil Curian

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Tiga dari empat Pelaku Curanmor Asal Subang dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas Satreskrim Polres Subang. ke empat pelaku ini merupakan kawanan spesialisasi curanmor dengan sasaran motor diparkir di halaman rumah di wilayah Subang.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni saat memberikan keterangannya Jumat (19/10/201818) menjelaskan, tersangka yang diamankan berjumlah 4 orang dengan tiga tersangka lainnya dilumpuhkan karena berusaha kabur saat ditangkap polisi.

“Adapun identitas pelaku yang diamankan diantaranya
Adim (45) warga Kp.Sukamanah Ds.Bojong Tengah Kec. Pusakajaya Kab. Subang, Ajat (25) warga Desa Bongas Kec. Pamanukan Kab. Subang, Muklis (33) warga Kp. Bojong Tanjung Ds. Ranca Hilir Kec. Pamanukan Kab. Suban dan Seorang penadah bernama Riyan (29) warga Kp. Bojong Bongas Kec. Pamanukan Kab. Subang”tegasnya.

Kasus ini terungkap saat tim Opsnal Sat Reskrim Polres Subang yang melaksanakan penyelidikan jaringan curanmor R2 di wilayah Pantura. Petugas memergoki sepeda motor Honda Vario yang mencurigakan dibawa Riyan, tersangka warga Bojong Bongas Kecamatan Pamanukan, Subang.

Selain tersangka, petugas mengamankan barang bukti alat kejahatan dan 3 unit sepeda motor hasil kejahatan berupa Vario, Revo dan Jupiter MX.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke empat tersangka terancam Pasal 363 KUH Pidana diancam 7 tahun penjara.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here