Beranda Jabar Massa Kades Curug, Kembali Ontrog Asda 1

Massa Kades Curug, Kembali Ontrog Asda 1

228
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Ratusan massa pendukung Calon Kades Desa Curug Kecamatan Klari,  Karawang,  nomor urut 3 Cece Hermawan, kembali mendatangai Kantor Pemkab Karawang untuk meminta pertanggungjawaban Asda 1 atas hasil Pilkades di desa tersebut sehingga terjadi kekisruhan.

Pasalnya, Asda I dan BPD diduga melakukan intervensi terhadap hasil Pilkades Curug yang pada akhirnya dilakukan perhitungan suara ulang yang tidak sesuai aturan.

Buntut atas persoalan pembatalan kemenangan calon Kades Curug Nomor Urut 3 Cece Hermawan oleh panitia sebelas dan BPD yang diduga diarahkan Asda 1 untuk dilakukan ulang surat suara blangko yang jumlahnya mencapai 2492 lebih.

Pantauan dilapangan dari pukul 09:00 hingga pukul 11:00 Wib, Lembaga Bantuan Hukum, Asda I Karawang, BPD dan Panitia sebelas Pilkades Curug, masih terus melakukan audensi dengan calon kades dan perwakilan.

Hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, lantaran media tidak diperkenankan untuk meliput audensi tersebut di dalam ruang rapat.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here