Beranda Jabar Markas Koramil di Purwakarta Disiagakan jadi Rest Area Pemudik Lebaran

Markas Koramil di Purwakarta Disiagakan jadi Rest Area Pemudik Lebaran

109
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Markas Komando Rayon Militer (Koramil) di Kab Purwakarta siap digunakan sebagai tempat istirahat atau Rest Area bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran.

Dandim 0619/Purwakarta LetKol Arh Yogi Nugroho mengatkan, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

“Kita punya beberapa Markas Koramil di sepanjang jalur arteri Purwakarta yakni Jalan Raya Campaka, Jalan Raya Wanayasa dan Sukatani. Makodim 0619/Purwakarta juga mempersilakan gunakan untuk tempat beristirahat pemudik,” ujar Letkol Arh Yogi Nugroho, di Makodim Purwakarta, Senin (27/5/2019).

Tak hanya itu, ditambahkan Dandim, Pada arus mudik lebaran 2019 jajarannya pun turut membantu Polres Purwakarta melaksanakan pengamanan arus mudik di titik-titik tertentu rawan kemacetan.

“Sekalipun cuti bersama lebaran, ada anggota kami yang diterjunkan melaksanakan pengamanan mudik lebaran bersama Polri,” katanya.

Untuk personel, Dandim mengatakan, sehubungan dengan masih adanya personel yang dikerahkan untuk pengamanan logistik Pemilu, maka jumlah personel dibagi dua dengan pengamanan arus mudik.

“Sebagian masih ada yang mengamankan logistik Pemilu, pengamanan kita bagi dua dengan pengamanan arus mudik,” demikian Dandim.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here