Beranda Jabar Madrasah Ini Dijebol Maling, Peralatan Senilai Ratusan Juta Rupiah, Raib

Madrasah Ini Dijebol Maling, Peralatan Senilai Ratusan Juta Rupiah, Raib

128
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net РMadrasah Aliyah YPIA yang terletak di Kampung Karajan RT.01/RW.01 Desa Cikeris Kecamatan Bojong  Kabupaten Purwakarta, dibobol maling. Alhasil, sekolah itu merugi ratusan juta lantaran 19 Laptop sekolah, 1 Unit Prosesor, dan 2 Unit In fokus digondol maling.

“Pada hari Kamis,18¬†Juli 2019, sekira 06.00 WIB, di ketahui telah terjadi Pencurian dengan Pemberatan, di Madrasah Aliyah YPIA yang berada di desa Cikeris,” kata Kapolsek Bojong, Iptu Teguh Sujito, saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, pelaku diduga masuk melalui jendela belakang dengan cara dicongkel, kemudian masuk keseluruh ruangan dan menggambil barang tersebut.

“Peristiwa diketahui pada saat saksi masuk ruangan melihat jendela sudah terbuka dan seluruh ruangan berantakan,” jelasnya.

Kapolsek Bojong mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Iya benar kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” kata teguh.

Selain itu, kata Teguh, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengetahui kronologis aksi pencurian tersebut.

“Kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti guna mengetahui pelaku dan kronologis aksi pencurian tersebut. Untuk kerugian ditaksir Rp. 120 Juta Rupiah,” singkatnya.

Foto: Pintu ruangan di Madrasah Aliyah YPIA yang di bobol maling.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here