Beranda Jabar LPJ PT SS Ditolak. Bupati Subang Ganti Seluruh Direksi

LPJ PT SS Ditolak. Bupati Subang Ganti Seluruh Direksi

116
0

Penulis : Red

SUBANG, jabarkini.net – Bupati Subang H Ruhimat menolak Laporan Pertanggungjawaban PT Subang Sejahtera (SS). Pasalnya LPJ yang menyoal keuangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut tidak cukup meyakinkan alias tidak jelas.

“Saya belum menandatanganinya. Katanya uang itu ada di bank sebesar 4,3 miliar. Tapi saya ingin ada kejelasan dulu, terutama dari pengurus yang lama,” kata Bupati saat mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. SS, di Hotel Nalendra Jalan Mayjen Sutoyo, Karanganyar, Kabupaten Subang, Selasa (17/12/2019).

RUPS PT SS diikuti seluruh jajaran direksi. Bersamaan dengan itu, Bupati Subang H Ruhimat langsung menggantinya dengan wajah-wajah baru dari hasil seleksi open bidding–rapat berlangsung alot. Mulai pukul 9:00 Wib dan baru berakhir sekitar pukul 15.30 Wib.

Direksi Utama yang sebelum dijabat oleh Bambang (Asda 1) akhirnya diganti oleh Iwa Kartiwa. Sedangkan untuk jabatan Direktur Utama, dari Rohmani menjadi Agus. Selanjutnya diposisi keuangan, Direktur Keuangan sebelumnya, Lina menjadi Ema.

Bupati H.Ruhimat berharap pengurusan baru PT. SS bisa menggenjot penambahan pendapatan asli daerah. “Ini demi pembangunan Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik,” ujarnya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here