Beranda Jabar Litbang Keramik Plered Terus Upayakan Dongkrak Angka Pengunjung

Litbang Keramik Plered Terus Upayakan Dongkrak Angka Pengunjung

179
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Untuk mendongkrak peningkatan jumlah pengunjung di tahun 2019, pihak UPTD Litbang Keramik Plered akan kembali lakukan berbagai upaya promosi hingga menggandeng awak media.

Terbukti, jumlah pengunjung di tahun 2018 mengalami peningkatan dan bahkan melebihi target dari angka yang di tentukan.

“Pada Tahun 2018 target jumlah pengunjung kami 7.000 pengunjung, dan Alhamdulillah hingga akhir tahun 2018 jumlah tersebut tercapai bahkan melebihi target, karena jumlah pengunjung yang datang mencapai diangka 8.000 pengunjung,” kata Kepala UPTD Litbang Keramik Plered, Purwakarta, Bambang Mega Wahyu, Rabu (16/1/2019).

Bambang menjelaskan, awak media menjadi salah satu barometer promosi saat ini dan hasilnya bisa dirasakan langsung dan sangat berdampak bagi peningkatan jumlah pengunjung.

“Karena pada dasarnya, pemberitaan di media cetak maupun online terkait kegiatan positif di UPTD Litbang Plered ini secara tidak langsung menjadi salah satu promosi yang nyata berdampak bagi UPTD Litbang Plered ini sendiri dari sisi jumlah pengunjung,” jelas Bambang.

Diketahui, dari jumlah pengunjung yang datang ke Litbang Keramik Plered pada tahun 2018 lebih di dominasi oleh tingkat pelajar. Baik itu dari dalam maupun luar dari Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah, sampai saat ini jumlah pengunjung dari siswa lokal atau dalam kota Purwakarta mulai meningkat, semoga akan terus bertambah,” paparnya.

Bambang berharap, upaya yang selama ini dia lakukan dapat memiliki dampak yang positif dan signifikan bagi kota Purwakarta sebagai salah satu kota tujuan wisata terfavorit di Jawa Barat.

“Mudah mudah segala upaya itu dapat berdampak baik bagi Purwakarta,”,harapnya. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here