Beranda Jabar Lima Orang Saksi Masih diperiksa Sabagai Saksi

Lima Orang Saksi Masih diperiksa Sabagai Saksi

260
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sejak kasus video mesum mencuat , hingga pemeran utama pria ditetapkan tersangka . Saat ini , Polisi telah memeriksa 5 saksi termasuk korban siswi SMA yang menjadi teman main dalam video mesum tersebut.

“Penyidik telah memeriksa 5 orang saksi dan siswi korban pencabulan oleh tersangka,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, Kamis (22/11).

Walaupun sudah periksa dua pemeran di video tersebut, namun ini masih terus berkembang , termasuk mencari penyebar yang pertama mengambil video dari HP milik korban.

“Dari keterangan korban (AR) video tersebut diambil HP oleh temannya berinisial D,” jelasnya.

Untuk AR tidak ditetapkan tersangka karena merupakan korban dan video asusila hasil rekaman tersangka M tersebut , dicuri oleh temannya , penyebar ini yang masih kita kembangkan karena penyebar video mesum tersebut tidak tertutup kemungkinan akan dijadikan tersangka .

“Video asusila itu dibuat pada rentang waktu Juli 2018 di hotel di Karawang,”katanya.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan beredarnya video porno yang dilakukan pemuda berinisial M dengan siswi finalis Mojang Karawang , salah satu SMA terkenal di Kaawang , yang masih duduk di kelas XII , secara berantai di media sosial serta sempat dijadikan tontonan siswa satu kelas dengan menggunakan infokus.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here