Beranda Jabar Lagi, Kabupaten Subang Terima Penghargaan Swasti Saba Wistara

Lagi, Kabupaten Subang Terima Penghargaan Swasti Saba Wistara

130
0

Penulis : Red

SUBANG, jabarkini.net – Kabupaten Subang kembali menerima penghargaan Swasti Saba Wistara 2019 dari pemerintah pusat. Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima Kabupaten Subang selama dipimpin oleh Bupati H Ruhimat dan Wakil Agus Masykur.

Penghargaan tertinggi yang meliputi minimal 5 tatanan Kesehatan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat dan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS beserta staff dan jajarannya. Penyerahan penghargaan dilakukan di Ruangan Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Selasa (19/11/2019).

Bupati Subang H Ruhimat mengatakan, penghargaan tersebut adalah movitasi sekaligus cambuk untuk menjadi lebih baik lagi. “Yang paling utama bisa mempertahankan prestasi yang sudah kita raih dan selalu memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Subang,” katanya.

Untuk diketahui, Swasti artinya Sehat Sejahtera, sedangkan Saba berarti Kota atau tempat bermukim. Sementara Wistara artinya Penghargaan tertinggi yang meliputi minimal 5 tatanan Kesehatan.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here