Beranda Jabar Konvoi The Jakmania Diserang Orang Tidak Dikenal

Konvoi The Jakmania Diserang Orang Tidak Dikenal

145
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sejumlah pendukung The Jak diserang orang tidak dikenal di jalan Alteri Cikampek pada tadi malam sekitar pukul saat pulang konvoi melalui jalur tersebut, tepat didepan Mal Jogja , Jalan Ahmad Yani Cikampek dihadang orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam dan dilempar batu dan botol kearah rombongan.

“Ketika dalam perjalanan pulang ke Cikampek dengan kawalan petugas Polsek Cikampek, disekitar mal Yogya, Cikampek, kita sudah dihadang dan dilempari batu dan botol ,” kata warga, Agus , kepada media, Rabu (21/11).

Dari foto-foto yang didapat , beberapa anggota The Jak mania mengalami luka-luka akibat kena lemparan batu dan sabetan senjata tajam oleh orang tidak dikenal sehingga harus dievakuasi ke RS Karya Husada Cikampek.

Namun penyerangan konvoi The Jakmania tidak terlalu lama setelah pihak Kepolisian Sektor Cikampek yang mengawal sejak berangkat mengeluarkan tembakan untuk membubarkan kelompok penyerang.

“Banyak korban dari Jakmania yang terkena lemparan batu dan botol malah ada juga yang terkena senjata tajam,” katanya.

Sementara , Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat dihubungi melalui WA , membenarkan adanya penyerangan tersebut dan kini dalam penyelidikan pelaku penyerangan .

“Kita sudah lakukan penyelidikan pelakunya ,” singkat Kapolres.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here