Beranda Jabar Ketua DPD Nasdem Purwakarta Astri Novita Sari, Optimis Raup Suara Maksimal dan...

Ketua DPD Nasdem Purwakarta Astri Novita Sari, Optimis Raup Suara Maksimal dan Rebut Kursi di Setiap Dapil

307
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Partai Nasdem gelar Silaturahmi dan konsolidasi Caleg DPR-RI Bersama Caleg DPRD Kab Purwakarta dan Para Relawan di Kp Malangnengah Desa Sukatani Kec Sukatani kab Purwakarta. Kamis, (29/11/2018) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Calon Legislatif DPR -RI Dapil Jabar 7 (Purwakarta, Karawang, Bekasi), H. Rohim Mintareja S .Sos. M.Si,
yang juga didampingi Ketua DPD Nasdem Purwakarta Astri Novitasari dan sejumlah Caleg DPRD Purwakarta.

”Konsolidasi dan bertatap muka langsung dengan relawan itu sangat penting untuk menguatkan hubungan emosional antara Caleg dan tim, begitu juga sosialisasi caleg dengan masyarakat tidak cukup hanya sekedar pasang APK saja tapi harus dibangun juga hubungan yang bukan hanya sekedar caleg dan konsituennya, yaitu hubungan kekeluargaan” Ujar H Rohim kepada Jabarkini.net dilokasi acara.

Ditambahkan H Rohim, dengan politik kekeluargaan, dirinya optimis partainya mampu meraup 50.000 suara dan merebut kursi minimal 1 di setiap Dapilnya.

” sangat optimis untuk meraih 50 000 suara dan minimal mengisi 1 kursi di setiap dapil nya . Itu sudah menjadi target kita ” terang H Rohim.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Nasdem kab Purwakarta Astri Novitasari mengatakan, Partai Nasdem merupakan partai tanpa mahar dan partai yang lebih mengutamakan hubungan emosional kekeluargaan.
Diharapkannya, relawan nasdem harus menyampaikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, karena selain menjadi duta Caleg, relawan juga sebagai duta Partai.

”Nuansa berpolitik partai nasdem itu berbeda, selain sebagai partai tanpa mahar partai nasdem juga berpolitik secara kekeluargaan dan sebagai edukasi politik yang harus disampaikan kepada masyarakat ” terang Astri.

Senada dengan apa yang dikatakan H Rohim, Astri pun optimis Partai yang sudah mengantarkannya ke kursi gedung putih di pileg 2014 itu mampu meraup suara maksimal dan meraih kursi disetiap Dapilnya.

”Melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai Nasdem khususnya di Purwakarta, saya optimis target tersebut bisa diraih. Jika dipileg 2014 masih ada kekosongan dibeberapa dapil, pileg 2019 nanti minimal 1 kursi disetiap dapil akan terisi, ” pungkas Astri.
( jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here