Beranda Jabar KEHILANGAN ATM DOMINASI LAPORAN DI SPKT POLRES SUBANG

KEHILANGAN ATM DOMINASI LAPORAN DI SPKT POLRES SUBANG

370
0
Warga sedang membuat laporan kehilangan di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Subang

Penulis: Erlan

Subang, Jabarkini.net Anjungan Tunai Mandiri (ATM) salah satu laporan yang paling mendominasi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Subang setiap harinya,selain ATM identitas lainnya seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) menjadi laporan kehilangan yang paling banyak di laporkan warga subang di sentra pelayanan ini.

Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPK) Polres Subang dengan bangunan berukuran sedang yang di tunjang berbagai fasilitas penunjang untuk pelayanan bagi warga subang ini, lebih mengedepankan pelayanan prima tanpa ada pungutan biaya sedikitpun bagi para warga yang membuat laporan kehilangan apapun.

Menurut Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres subang, Aiptu A.Sunarto, S,ap. mengatakan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu setiap harinya menerima laporan kurang lebih dari sepuluh pelapor yang datang untuk membuat surat kehilangan. Namun dari berbagai pelaporan, kehilangan Anjungan Tunai Mandiri yang paling banyak di laporkan warga, terutama para karyawan pabrik. selain ATM tadi Kartu identitas penduduk dan dokumen dokumen lainnya menjadi laporan warga yang datang ke SPKT Polres Subang, ” tegas nya ke Jabarkini.net

“selain ATM tadi masih banyak laporan laporan kehilangan dokumen lainnya seperti KTP, STNK, BPKB maupun dokumen lainnya, setiap harinya bisa mencapai lima hingga sepuluh laporan, tentunya semua ini bebas biaya apapun alias gratis,” ungkapnya.

Sementara Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Subang ini buka selama 24 Jam.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here