Beranda Jabar Kasus Pemda 2 Karawang di laporkan ke Polda Jabar

Kasus Pemda 2 Karawang di laporkan ke Polda Jabar

190
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sekjen LSM Kompak Reformasi, Pancajihadi Al- Panji, melaporkan kasus Pemda 2 Karawang ke Polda Jawa Barat, mendatangi Polda Jawa Barat. Pelaporan kasus ini mengenai misteri pencurian aset Pemda 2 yang dianggap janggal.

Pancajihadi Al- Panji mengaku melaporkan kasus aset Pemda 2 , bersama pengacara tiga tersangka yang didakwa telah mencuri aset Pemda 2 yang kasusnya sedang berjalan di Pengadilan Negeri Karawang,

“Betul telah melaporkan kasus misteri adanya pencurian aset pemda 2 ke Polda Jabar, “kata Panji, Selasa (21/5) kepada media.

Laporan yang dilakukan Panji,dengan nomor registrasi Jawa-Barat. Surat dengan bernomorkan 323/LSMKR-L/V/2019 tertanggal 17 Mei 2019.tentang adanya kronoligis laporan adanya pencurian aset pemda 2 senilai Rp 3 milyar yang dianggap janggal dan penuh misteri.

“Kami duga kasus ini penuh misteri, sehingga tiga orang dijadikan terdakwa, “katanya.

Pada intinya kami,kata Panji menuturkan agar Polda Jawa Barat menyelidiki adanya kejadian pencurian di Pemda 2. Dalam dakwaan para pelaku didakwa telah merugikan Pemda Karawang senilai 3 Miliar.

Sementara menurut versi PUPR berdasarkan konsultan elektrikal pemda 2 mengalami kerugian 3,1 Miliar.
Sebagai masarakat awam tentunya kita tidak bisa begitu saja percaya dan menginvestigasi tentunya Polda Jabar akan menginvestigasi kebenaran real yang hilang dan pemberitaan yang selama ini beredar nilai kerugian senilai 3 Miliar.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here