Beranda Jabar Kang Jimny, Merah Putih Diatas Segalanya

Kang Jimny, Merah Putih Diatas Segalanya

135
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Wakik Bupati Karawang, Ahmad Zamakshari Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga.

Untuk itu Sang Saka Merah Putih,harus diatas segala dari bendera lain yang selama ini dikobarkan oleh kelompok tertentu untuk melegalimite gerakan yang mempengaruhi anak muda yang notabene sudah lupa akan sejarah perjuangan TNI yang berdarah-darah untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

“Kita kibarkan bendera Merah Putih diatas bendera lain, yang selama ini banyak digadang-gadang kawula muda, ” kata Ahmad Zamaksyari ,Sabtu (8/12) saat menghadiri pembukaan Open Turnamen Hari Juang Kartika Dandim Cup 2018.

Ahmad Zamakshary yang akrab disapa Kang Jimny, mengatakan Momen Hari Juang Kartika Selain itu, masyarakat yang datang khususnya para generasi muda dapat belajar tentang sejarah dan mengenal lebih dalam tentang TNI AD.

“Selain sebagai wahana mencari atlet berbakat dalan Open Turnamen Dandim Cuo 2018, dan hiburan bagi masyarajat, kali ini diharapkan mampu memberikan edukasi dan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI AD,” terangnya.

Kang Jimny menjelaskan, dari hasil pelaksanaan kegiatan open turnamen bola volly, bhakti pihaknya beharap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadi atlet harapan daerah. Karena selama ini mencari bibit-bibit atlet bola volly cukup jarang dilaksanakan event seperti ini. Dan ini merupakan pengabdian TNI kepada bangsa.

“Ini sebagai pengabdian TNI kepada bangsa dan negara untuk menjadi TNI yang profesional, kuat, humanis dan bersama rakyat TNI kuat,” ucap Kang Jimny.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here