Beranda Jabar Kakek Ata Tewas Tertabrak Kereta

Kakek Ata Tewas Tertabrak Kereta

191
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Seorang kakek, Ata (70) warga Dusun Simpang Sukaati Barat Rt 22 /04 Desa Jomin Timur ,Kecamatan Kotabaru ,Karawang, tewas tertabrak kereta api jurusan Cirebon -Jakarta di perlintasan kereta api Pangulah Selatan, Minggu (6/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha mengatakan, korban tewas dengan beberapa luka parah di bagian tubuhnya. Korban sempat terlempar sejauh lima meter setelah tertabrak kereta api jurusan Jakarta-Cirebon diperlintasan KM 87.200 Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru.

“Korban tewas di TKP setelah tertabrak kereta Jurusan Jakarta-Cirebon di KM 87.200,” kata Asep, saat dikonfirmasi.

Asep Nugraha menambahkan, dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, saat melintas rel kereta api, korban tidak melihat kanan kiri. Jadi saat kereta melintas, korban tidak tahu. Dan setiap hari sering melintas di perlintasan tersebut.

“Korban sepertinya tidak mendengar saat ada bunyi klakson kereta api yang melintas di perlintasan itu,” kata Aseo.

Penuturan saksi mata warga sekitar, Sutrisno (40) pada polisi menyatakan, dia melihat korban melintas di peelintasan kereta api, sempat diteriaki ada kereta melintas namun konrban tetap jalan ditas rel kereta.

“Dia (korban) berjalan ke dari timur ke barat di atas rel. Pada saat itu kereta api membunyikan klaskon, tapi korban tidak mendengar akhirnya korban tertabrak kereta api,” tuturnya.

Setelah mengetahui korban tertabrak, kereta api saksi melihat korban jatuh di pinggir rel terseret sekitar 10 meter dengan kondisi luka parah dibagian kaki dan kaki

“Sudah meninggal dan terlempar sejauh 10 meter dengan luka parah ,” imbuhnya.

Masyarakat sekitar rel kereta api lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kotabaru, dan melakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polres Karawang.Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Karawang.

“Saat ini jenasah Kastur masih di rumah sakit. Polisi menunggu pihak keluarga datang menjemput jenazahnya, “tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here