Beranda Jabar Jokowi Rencana Berkunjung ke Karawang

Jokowi Rencana Berkunjung ke Karawang

256
1

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dikabarkan akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW & Khaul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani di Pondok Pesantren Al Baghdadi di Rengasdengklok, Karawang. Kehadirannya dikabarkan bukan dalam Kampenye namun memenuhi undangan pengasuh pondok Pesantren.

Ketua pelaksana acara Maulid Nabi Muhammad SAW & Khaul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, Iqbal AlBaghdadi mengatakan kegiatan ini akan dihadiri seluruh jamaah Al Baghdadi dari pada perwakilan seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia, diperkirakan 150 ribu Jama’ah akan memadati podok pesantren Al Baghdadi.

“Jumlah jamaah sendiri kita diperkirakan hampir semua perwakilan Provinsi, Kabupaten Kota se Indonesia, “kata Iqbal di lingkungan pondok pesantern Albaghdadi di Jalan Raya Rengasdengklok. Sabtu (19/1)

Lanjutnya, Prediksi jamaah yang akan hadir diacara tersebut akan mencapai 150 Ribu jamaah perwakilan dari penjuru Indonesia sesuai dengan undangan yang telah disediakan panitia.

“Jamaah sendiri kita diperkirakan hampir 150 Ribu Jamaah sesuai dengan kapasitas tempat” jelasnya.

Iqbal menegaskan, kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini bukan dalam rangka kampanye menjelang Pemilihan Presiden, tetapi dalam rangka memenuhi undangan Abah pemilik pondok Pesantern Albaghdadi.

“Kita mengundang Bapak Presiden sebagai Kepala Negara, bukan sebagai calon Presiden. Digaris bawahiya sebagai kepala Negara kita undang beliau” ungkapnya.

Karena menurutnya kehadiran Jokowi bukanlah yang pertama kali datang ke pesantren AlBaghdadi, namun kali ini yang ke tujuh kalinya semenjak ia belum menjabat menjadi orang nomor satu di republik ini.

“Sebelumnya ia sudah enam kali kesini dan kini ketujuh kalinya kesini sebagai Presiden” Pungkasnya.(jk3)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here