Beranda Jabar Jelang Kunjungan Kerja Anggota Dewan Subang Reaktif Covid 19

Jelang Kunjungan Kerja Anggota Dewan Subang Reaktif Covid 19

119
0
Anggota DPRD Kabupaten Subang

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Satgas percepatan penanganan covid 19 kabupaten subang, melakukan rapid test terhadap puluhan anggota dprd subang, yang akan melakukan kunjungan kerja ke jogjakarta, selasa (10/11/2020). Hasilnya, satu anggota dewan dinyatakan reaktif covid 19, hingga langsung dilakukan swab test dan isolasi.

Rapid test dilakukan petugas kesehatan dengan apd lengkap, terhadap lima puluh anggota  anggota dprd subang dan dua puluh lima pegawai sekretariat dewan, di ruang komisi dua dprd kabupaten subang, kegiatan ini dilakukan, menjelang pelaksanaan kunjungan kerja oleh angggota dprd subang, ke wilayah yogyakarta, yang rencananya dilakukan hari rabu, esok.

BACA JUGA : Memutus Mata Rantai Covid-19 Muspika Kiarapedes Gelar Oprasi Masker

Dalam test cepat yang dilakukan, petugas mendapati satu anggota dprd berinisial  T  dari   fraksi PAN., reaktif covid 19.  kepada anggota dewan tersebut, langsung dilakukan swab test, oleh petugas. sementara sambil menunggu kepastian hasil dari swab test covid, petugas meminta anggota yang reaktif, untuk dilakukan isolasi mandiri.

Terkait adanya satu anggota dewan yang reaktif covid 19, wakil ketua dprd subang , Elita Budiarti menyatakan, tetap akan melakukan kunjungan kerja, lantaran telah diagendakan jauh-jauh hari, sementara satu anggota dewan yang dinyatakan reaktif covid 19 langsung dilaksanakan swab tes dan isolasi mandiri, “pungkasnya.

sementara hingga saat ini, kasus konfirmasi positif covid 19 di kabupaten subang, mencapai 403 orang, dengan  338 diantaranya dinyatakan sembuh, 28 orang meninggal dunia dan 37 masih menjalani perawatan intensif.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here