Beranda Jabar Tol Cikampek Arah Jakarta Masih Padat

Tol Cikampek Arah Jakarta Masih Padat

18
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Arus kenadaraan dari arah Utara Jawa di Tol Cikampek arah Jakarta masih mengalami kepadatan di sejumlah titik. Terutatama menjelang rest area rekayasa arus contraflow sudah selesai diberlakukan.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana, mengatakan arus kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta masih padat, laju kendaraan mulai tersendat menjelang rest area karena banyak kendaraan yang keluar masuk untuk beristirahat dan mengisi BBM.

“Menjelang rest area terjadi kepadatan kenadaraan di tol Cikampek arah Jakarta, “kata Bariu, Senin (10/6).

Sementara, untuk informasi saat ini contraflow arah Jakarta di Tol Cikampek sudah selesai, tidak ada lagi rekayasa arus untuk mengurai kepadatan kendaraa. Dia mengatakan kepadatan yang masih terjadi disebabkan volume kendaraan. Kepadatan disebut terjadi di sejumlah titik jelang rest area.

“Kepadatan kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta saat ini ada kepadatannya di sekitar KM 63 jelang rest area Km 62 hingga rest area KM 52. Kemudian dari sekitar KM 46 sampai dengan rest area KM 42,” ucapnya.

Kepolisian sebelumnya memberlakukan sistem satu arah atau one way yang dimulai Jumat (7/6) pukul 08.30.WIB hingga 24.00 WIB. Titik penerapannya dimulai dari Km 414 Kalikangkung hingga Km 70 Cikampek Utama.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here