Beranda Jabar Tiga Ibu ditetapkan Tersangka, Penanganan oleh Polres Karawang

Tiga Ibu ditetapkan Tersangka, Penanganan oleh Polres Karawang

36
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kapokres KarawangAKPB Nuredy Irwansyah Putra membenarkan ke tiga ibu rumah tangga sudah dtetapkan tersangka kampanye hitam terhadap pasangan Jokowi -Ma’ruf Amin oleh Polda Jabar. setelah dilakujan pemeriksaan selama 24 jam lebih.Penanangannya dikembalikan ke Polre Karawang.

“Ke tiga tetsangka ibu sudah ditetapkan sebagai tetsangka penyebar kampanye hitam ,” kata Kapolres Karawang,  AKPB Nuredy Irwansyah Putra,  Selasa (26/2) saat dihubungi.

Nuedy mengatakan ketiganya penangannya sudah dilimpahkan dari Polda Jabar ke Polres Karawang,  untuk terus diselidikan dan diminta keterangan secara mendalam ,karena tidak tertutup kemungkinan ada aktor lain dibelaknangnya.

“Setelah ditetapkan tersangka,  ke tiga ibu penyebar kampanye hitam ditangani penyidik Polres Karawang ” tegasnya.

Sebelum ditangkap, aksi tiga ibu diduga melakukan kampanye hitam door to door terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin terekam kamera. Dalam video yang akhirnya viral itu, ketiganya menyebut, bila Jokowi menang maka suara azan di mesjid dilarang, tidak ada lagi yang memakai hijab, dan pernikahan sejenis dibolehkan.Yang diunggah @citrawida5 pemilik akun salah satu tersangka.

Ketiga tersangka kampanye hitam tersebut berinisial ES (49), IP (45), dan CW (44). Mereka berasal dari  Desa Wancimekar,  Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here