Beranda Jabar Sariater Akan adakan Jambore Sepeda Gowes Ceria 2019

Sariater Akan adakan Jambore Sepeda Gowes Ceria 2019

8
0

Penulis: Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Jambore Sepeda sari ater gowes ceria tahun ke dua akan berlangsung pada 5 dan 6 Oktober mendatang, hal tersebut disampaikan langsung oleh sariater pada awak media pada jumpa pers yang diadakan di sariater resort, Senin (9/9) kemarin. Ketua Pelaksana, Teddi, menyampaikan pada awak media bahwa jambore sepeda gowes ceria sariater ini sudah menjadi agenda tahunan, sebagai upaya meningkatkan pengunjung. selain itu menurut Teddi juga event jambore sepeda gowes ceria tahun ini mempunyai format yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, menurut Teddi sariater membagi dua kategori peserta gowes, masing-masing untuk peserta yang mau mengikuti pada tanggal 5 Oktober, dan bagi peserta yang mau mengikuti tanggal 6 Oktober.

“Untuk dua kategori peserta ini pembedanya adalah pada biaya pendaftarannya, bagi yang membayar tiket seratus tujuh puluh lima ribu rupiah dia berhak mengikuti family dan bike camp pada tanggal 5 oktober, serta gowes ceria pada tanggal 6 oktobernya, jadi bisa milih mau ikut yang mana, bahkan ikut keduanya sekaligus bisa, ditambah malam pada tanggal 5 oktober, berhak mengikuti panggung hiburan. bazzar, aneka permainan, juga ada doorprize,” jelas teddy

sedangkan untuk kategori peserta ke dua, menurut teddy, yaitu kategori peserta yang membayar tiket hanya seratus ribu rupiah, yang menurutnya hanya berhak mengikuti gowes ceria pada tanggal 6 oktober, dan akan dimulai sejak pagi pukul tujuh, sampai sepuluh. Namun dia menambahkan, kedua kategori peserta tersebut berhak mendapatkan doorprize hadiah utama yaitu Umroh dan satu unit motor N-max.

“Keduanya kategori peserta juga punya kesempatan dapat hadiah utama, dengan catatat, harus melewati tiga check poin yang akan kita buat pada tanggal 6 oktobernya, untuk mengantisipasi peserta yang beli tiket namun tidak ikut gowes,” tambahnnya.

Sedangkan Corporate Public Manager Sariater, Yuki, menambahkan keterangan teddy bahwa event jambore sepeda gowes ceria tersebut merupakan upaya sariater untuk mendorong tujuh desa binaannya, agar bisa dikembangkan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang, yaitu menggali potensi pariwisata berbasis kearifan lokal.

“Makanya jalur kami juga melewati tujuh desa tersebut, mkarena memang kami ingin berkontribusi mengembangkan desa binaan kami itu melalui konten event jambore sepeda gowes ceria, ada nanti namanya saba desa, pada tanggal 6 oktobernya,” jelas Yuki.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here