Beranda Jabar Rotasi Mutasi dan Promosi Tahap 2, Sekda; bisa sebelum atau sesudah open...

Rotasi Mutasi dan Promosi Tahap 2, Sekda; bisa sebelum atau sesudah open bidding atau bisa juga disatukan

4
0
Sekda Subang Aminuddin

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Rotasi mutasi dan promosi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, untuk tahap 2 ini, sampai saat ini belum ada kejelasan, kapan akan dilaksanakan.

Sekda Kabupaten Subang, Aminuddin mengungkapkan, sejauh ini dirinya belum menggelar rapat bersama baperjakat terkait kapan rotasi mutasi dan promosi akan diselenggarakan. Baperjakat sendiri saat ini tengah berkonsentrasi pada open bidding, terkait pengisian kekosongan pada 8 dinas.

“Sampai hari ini baperjakat masih belum menggelar rapat. Tapi yang pasti bisa saja dilakukan sebelum open bidding atau bisa juga setelah open bidding. Atau, mungkin saja disatukan,” kata Sekda Aminudin, kepada JABARKINI.NET seusai mengikuti pelantikan pimpinan DPRD Subang, di sekretariat DPRD Subang, Senin (21/10).

Open bidding sendiri menurut dia, baru akan dibuka pendaftarannya pada awal November 2019. “Jadi awal Nevember ini kita mulai membuka pendaftatan. Dan ini harus dilakukan,” ujarnya. “Pokoknya target 2020 itu, semua dinas sudah terisi oleh pejabat baru,” tandasnya.

Seperti diketahui, di rotasi mutasi dan promosi tahan 2 ini ada sekitar 500 an calon pejabat dari setiap tingkatan, yakni eselon 4, 3, dan 2 yang tengah bersiap menghadapi rotasi mutasi dan promosi. (jk2)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here