Beranda Jabar Rangkaian HUT Bhayangkara, TNI/Polri Ngagubyag Balong Bersama Santri Al – Mutohhar Plered

Rangkaian HUT Bhayangkara, TNI/Polri Ngagubyag Balong Bersama Santri Al – Mutohhar Plered

40
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA , JabarKini.net – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 73, Polres Purwakarta dan didukung Kodim 0619 Purwakarta gelar Bhakti sosial dan ngagubyag balong bertempat di lingkungan Pondok pesantren Al – Mutohhar, Kec Plered, Kab Purwakarta. Jumat, (21/6/2019).

Tak hanya dari jajaran Polres Purwakarta dan jajaran Kodim 0619 Purwakarta saja, nampak hadir juga jajaran Muspika, tokoh masyarakat/agama hingga santri dan warga sekitar berbaur bersama dalam kegiatan tersebut.

“Selain ngagubyag balong ini, rangakain kegiatan yang dilakukan antara lain seperti bakti kesehatan dan bedah sekolah, untuk bedah sekolah kita melakukan perbaikan terhadap sekolah ada di Ponpes Al Mutohhar ini,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius disela kegiatan berlangsung.

Kapolres berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi sebuah simbol dan dapat diteruskan oleh setiap kecamatan dan desa yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Bahwa ternyata dalam mengisi kemerdekaan ini yang terpenting adalah ukhuwah dimana ditunjuakan dengan adanya sinergitas antara TNI Polri serta seluruh unsur atau lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, mengatakan HUT Bhayangkara ke-73 hasur menjadi salah satu momentum yang mengingatkan kembali bangsa Indonesia bahwa persatauan dan kesatuan menjadi kunci utama dalam keberhasilan pembangunan Indonesia.

“Dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini TNI Polri bersama-sama seluruh masyarakat, bukan hanya di Purwakarta saja tapi seluruh masyarakat Indonesia bisa meningkatkan keberhasilan pembangunan nasional,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan tersebut, Pimpinanan Ponpes Al – Motohhar KH Sholeh mengapresiasi dan bangga melihat anggota Polri dan TNI juga masyarakat lebih khusus Santri dan Ulama bisa berbaur bersama dan hal tersebut harus terus di pertahankan sebagai wujud Sinergitas TNI/POLRI dan masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita bisa melihat keharmonisan TNI Polri bersama para Ulama dan seluruh unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta, dan hal seperti ini harus terus di bangun dan dipertahankan” paparnya.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here