Beranda Jabar PT SPV Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Ciptakan Kondusifitas Wilayah

PT SPV Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Ciptakan Kondusifitas Wilayah

5
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, jabarkini.net – Kondusifitas dan keamanan wilayah menjadikan salah satu alasan investor asing untuk semakin meningkatkan investasinya di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, sejatinya hal itu sudah sejalan dengan tugas kepolisian yang berkomitmen untuk tetap menjaga Kamtibmas dan wilayah yang didalamnya termasuk semua perusahaan yang ada di Kab Purwakarta.

“Itu sudah sesuai dengan tugas polisi yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk didalamnya para investor dan perusahaan” ucap Kapolres. Selasa, (29/10/2019).

Sebelumnya, Kapolres menerima kunjungan Board of Director PT South Pacific Viscose, Venkatachalam Sundararajan.
Kunjungan Venkatachalam ke Mapolres Purwakarta adalah sebagai kunjungan balasan, di mana sebelumnya Kapolres Purwakarta beserta jajaran perwira pernah berkunjung ke PT South Pacific Viscose.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang telah berhasil menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ujar Venkatachalam Sundararajan.

Senada diungkapkan Head of Corporate Affairs PT South Pacific Viscose Widi Nugroho Sahib. “Kunjungan ini semoga memperat sinergitas dan kemitraan antara PT South Pacific Viscose dengan Polres Purwakarta,” ucap Widi.

Sebagai mana diketahui, PT South Pacific Viscose mayoritas sahamnya merupakan dimiliki Lenzing AG Austria. Kenyamanan dan keamanan sangat berpengaruh terhadap iklim investasi.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here