Beranda Jabar KONI Subang Optimis PORDA XV di Subang Bisa Sukses

KONI Subang Optimis PORDA XV di Subang Bisa Sukses

7
0
Ketua Umum KONI Subang, Yoyo Kustrio

Penulis: Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Tahun 2022 nanti, Kabupaten Subang akan menjadi tuan rumah PORDA ke XV. Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Yoyo Kustrio optimis, pelaksanaan PORDA nanti akan berjalan sukses.

Adapun pérmasalahan yang terjadi di tubuh KONI Kabupaten Subang saat ini, bagi Yoyo bukanlah penghalang untuk suksesnya helatan akbar para olahragawan tersebut. Yoyo menganggap, permasalahan adalah bagian dari dinamika, hal biasa dalam sebuah organisasi.

“Yang pasti Subang ini telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan PORDA ke XV oleh Gubernur Jawa Barat. Ini sebuah kehormatan. Jadi mau tidak mau, suka tidak suka, kita sebagai masyarakat Subang harus menyukseskannya,” kata Yoyo saat ditemui di sekretariat KONI Subang, belum lama ini.

Terlebih lanjut dia, PORDA yang akan dilaksanakan di Subang tersebut adalah yang pertama sepanjang sejarah KONI Kabupaten Subang. “ini artinya penghargaan, sebab Subang telah dipercaya sebagai tuan rumah untuk even akbar ini. Ini sejarah loh. Sebab ini yang pertama kali dilaksanakan di Subang,” tandas Yoyo.

Ditanya sejauh mana kesiapannya, Yoyo menjelaskan, pihaknya telah mendorong Pemerintah Kabupaten Subang untuk menarik perhatian pusat yang dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membangunkan sejumlah pasilitas yang dibutuhkan, dan hasilnya tahun 2020 nanti di Subang akan dibangun sejumlah sarana olahraga yang nilainya lebih dari 100 milyar.

“Dan lagi-lagi inipun sejarah. Ini artinya kita sebagai masyarakat Subang patut bangga karena suatu hari nanti Subang akan memiliki sarana olahraga yang megah,” ujarnya.

Mengakhiri perbincangan, Yoyo mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskannya. Sebab baginya, sukses PORDA ke XV nanti adalah cendramata dari Subang untuk Indonesia.(jk2)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here