Beranda Jabar Kades Endang Tantang Petahana Dalam Pilkada Karawang

Kades Endang Tantang Petahana Dalam Pilkada Karawang

27
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kepala Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Endang. Amd.Kom, berniat untuk ikut meramaikan ajang Pilkada di Kabupaten Karawang sudah tidak bisa di bendung lagi.

Menurut Endang bahwa niat untuk maju di Pilkada Bupati dan wakil Bupati Karawang tahun 2020 mendatang tidak hanya sekedar untuk maju tetapi sudah disiapkan dengan segala konsekuensi nya baik itu dengan program serta pengalaman dari pemerintahan yang di bawa dari hasil kerja selama menjadi kepala desa ,” ungkap Endang, Minggu (13/5)

Masih Kata Endang, kades dua periode tersebut bahwa dari hasil pertemuan dengan Para Kades yang saya lakukan dalam kurun waktu beberapa bulan ini.

“Teman sejawat Kades sekabupaten Karawang berjanji akan menyumbangkan suara paling sedikit 1000 pemilih perdesa untuk memilih saya.” Katanya.

Dari 1000 Orang setiap desa sementara sekabupaten Karawang ada 287 desa jadi total suara di peroleh sekitar 287 ribu, dan di pastikan kemenangan sudah di ambang pintu, dan saya akan menang, cetus Endang.

Endang menjawab ketika Di tanya siapa yang akan mendampinginya maju pada Pilkada Karawang nanti, Endang masih tetap kekeh memilih Emin Saefudin, yang notabenenya masih menjabat sebagai Kepala Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe barat Kabupaten Karawang.

“Saya selaku kepala desa, akan tetap berpasangan dengan kepala desa, kenapa saya memilih Emin, karena saya kepala desa, jadi mengerti keluhan rakyat yang ada di desa.

” Seandainya saya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang kedepan, terlebih dahulu akan memajukan desa di seluruh wilayah Kabupaten Karawang. Pungkasnya.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here