Beranda Jabar Jelang Pelantikan Presiden, Foto Jokowi – Maruf Mulai Banyak Pesanan Ke Pedagang

Jelang Pelantikan Presiden, Foto Jokowi – Maruf Mulai Banyak Pesanan Ke Pedagang

5
0

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Pedagang bingkai foto menanti berkah dari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. Jumat (18/10/2019) siang.

Mereka pun berharap, momentum penjualan bingkai tersebut, menjadi musim panen bagi usahanya.

Salah satunya, pedagang bingkai di Jl. D Kertawigenda Subang, sejak beberapa hari lalu mereka mulai sibuk membuat bingkai gambar berbagai ukuran, bingkai tersebut sedianya untuk dipasang gambar Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amien yang dilantik 20 Oktober 2019 mendatang.

Dalam hal ini pun, para pedagang sudah mendatangkan gambar Presiden dan Wakil Presiden berikut Pancasila puluhan lembar dari Bandung.

Selain menjual gambar, mereka juga menjual satu set berikut bingkai; Presiden, Wapres dan Pancasila.

Salah satu pedagang bingkai di Subang, Asep Sumpena (48), menyatakan bahwa untuk tahun ini penjualan pigura gambar Presiden dan Wakil Presiden, agak belum terlihat kenaikan nya, akan tetapi walau pun belum ada pelantikan, dari berbagai sekolah, yang ada di Wilayah Kabupaten Subang, banyak yang memesan pigura gambar Presiden dan Wakil Presiden, bahkan mereka membeli satu set komplit.

Selain menjual gambar, mereka juga menjual satu set berikut bingkai Presiden, Wapres dan Pancasila.

“Untuk tahun ini, peningkatan pembeli belum terlihat banyak, namun pemesanan dan pembelian dari berbagai Sekolah atau pun Instansi ada juga yang membeli, bahkan sekitar 4 sampai 6 set yang mereka beli, dan dengan harga per set, mulai Rp.120.000, sampai Rp. 750.000, dan itu pun relatif, tergantung ukurannya,”ujar Asep Sumpena.

Dua hari menjelang pelantikan, menurut Asep, penjualan gambar Presiden dan Wapres masih belum terlihat ramai. Sehari, mereka baru bisa menjual 4 sampai 6 set, pasangan Presiden dan Wapres serta Pancasila, bahkan kalo memang sudah pelantikan biasanya sangat ramai.

“Kalau pada Tahun 2014 lalu, penjualan gambar Presiden dan wakil Presiden mengalami peningkatan setelah pelantikan, dan mudah-mudahan saat ini pun sama,pungkasnya”.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here