Beranda Jabar Diduga Menghirup Gas, 2 Warga Cibeber Tewas di Sumur Area Persawahan

Diduga Menghirup Gas, 2 Warga Cibeber Tewas di Sumur Area Persawahan

22
0

Penulis : Erlan

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Diduga menghirup bau gas yang keluar dari sumur, 2 warga ds cibeber kecamatan kiarapedes purwakarta tewas di tenggelam di dalam sumur yang ada di area lahan persawahan, sabtu (13/07/2019) siang.

Isak tangis di dua keluarga korban meninggal yang di duga menghirup bau gas di dalam sumur tidak terhindarkan, seperti yang terjadi di salah satu keluarga korban meninggal, Andri (28) pekerjaan seorang tani. Sang istri korban terus mencucurkan air mata nya di samping jenazah suaminya, andri (28) warga rt 04 rw 02 desa cibeber kecamatan kiarapedes purwakarta.

Andri berhasil di evakuasi bersama warga lainnya yang menjadi korban yang di duga menghirup bau gas di dalam sumur, endang (27) warga kampung cibeber rt 01 rw 01 ds cibeber kecamatan kiarapedes.

Menurut kepala desa cibeber, Anwar Sadat. Kejadian bermula saat korban sedang melakukan pemasangn pompa air di dalam sumur dengan kedamalam 12 meter, di tengah tengah sumur dengan cara di gantung, namun korban merasa pusing yang di duga menghirup bau gas sumur, kemudian tubuh korban langsung jatuh ke dalam air, melihat temannya jatuh ke bawah, kemudian endang melakukan pertolongan dengan mengikatkan tali penggerek berupa tali karet untuk masuk kedalam sumur. Namun naas tali yang di gunakan endang putus dan diduga menghirup bau gas , endang yang coba menolong ikut meninggal dunia didalam sumur, ungkap anwar ke jabarkini.net.

setelah ada warga yang melihat kejadian tersebut, warga pun langsung lapor ke pihak berwajib dan tim pemadam kebakaran unit kecamatan wanayasa, hampir satu jam kemudian ke dua korban yang di duga menghirup bau gas di dalam sumur ini berhasil di evakuasi dengan kondisi tidak bernyawa, selanjutnya ke dua korban di bawa ke puskesmas kiarapedes untuk di bersihkan, “tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas kiarapedes ke dua korban langsung di bawa ke rumah duka masing masing untuk dilakukan pemulasaraan dan dimakamkan di pemakaman umum ds cibeber.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here