Beranda Jabar Bupati Karawang, Mendukung Sehat Itu Nomor 01

Bupati Karawang, Mendukung Sehat Itu Nomor 01

56
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Bupati Karawang Cellica Nurachadiana,  hadir dalam acara Sehat itu Nomor 01 bersama relawan Barisan Jokowi Pemuda (BJP)  di Pasar Bersih Galuh Mas Karawang, Minggu (7/4).

Bupati Cellica,yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karawang, hadir menyumbangkan lagu “Slow” yang dinyayikan Via Valen bersama masa BJP sambil joged goyang jempol Jokowi Gasspool membuat suasana makin meriah dengan kehadiran orang nomor satu Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu, Cellica juga mengkampanyekan Sehat Itu Nomor 01,yang disambut massa  milenial Karawang dengan mengacungkan jempol.

“Sehat itu nomor 01, menyehatkan kaum milenial Karawang, “kata Cellica.

Ketua Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Aep Saepuloh mengatakan kehadiran Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana merupakan sinyal kuat bahwa, Ia orang nomor 1 di Kabupaten Karawang mendukung kinerja Pemeeintahan Jokowi selama 4,5 tahun .

“Kehadiran Cellica sinyal kuat mendukung 01 ,buktinya kehadiarannya juga acungkan jempol, ” kata Aep, kepada media.

Aep juga meminta massa relawan BJP yang kebanyakan kaum millenial meminta pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk datang ke TPS, untuk mencoblos nomor 01, berbaju putih dalan suara dan datang dengan menggunakan baju berwarna putih.

“Kita datang ke TPS pakai baju putih dan coblos berbaju putih, ” tutupnya.(jk3)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here