Beranda Jabar IRT Korban Jambret, Meninggal Dunia

IRT Korban Jambret, Meninggal Dunia

130
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Seorang ibu rumah tangga bernama Iyat (52) korban penjambretan di Jalan Lingkar Tanjungpura akhirnya meninggal dunia, setelah setelah kritis dirawat di rumah sakit. Diduga korban mengalami luka setelah motor yang ditumpanginnya mengalami kecelakaan saat mengejar pelaku jambret yang berjumlah dua orang.

“Aksi penjambretan terjadi kemarin (Kamis 3/1) sekitar pukul 14.00 WIB, di Jalan Lingkar Tanjungpura, korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit,” kata cucu korban Rega Elvya Suryadi, Jum’at (4/1) dirumah duka di saat di Dusun II Kampung Gintung Rt03/03 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Berdasarkan keterangan,cucu korban, Rega, di lokasi kejadian bahwa saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan neneknya, tiba-tiba jenis motor Beat warna hitam dari arah yang sama mengikuti dari belakang dan pelaku menjambret tas setelah memepet kendaraan korban.

“Pelaku yang menggunakan sepeda motor beat mengenakan helm tertutup wajah, langsung menarik tas milik korban, (nenek) selanjutnya sempat terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku,” kara Rega.

Rega mengatakan, akibat terjadi tari menarik tas antara korban dan pelaku, akhirnya ia dan korban terjatuh saat itu dari sepeda motornya hingga masuk ke dalam selokan air sedangkan pelakunya berhasil kabur membawa tas itu dan meninggalkan korban yang mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Warga yang melihat kejadian itu,kata Rega langsung menolong korban dan langsung dibawa ke klinik terdekat namun karena tak sanggup langsung dirujuk ke RSUD Karawang. namun akhirnya diketahui korban telah meninggal dunia setelah kritis sehari semalam.

Korban Ijah (52) , yang merupakan warga Kutamekar, Ciampel, akhirnya jazadnya dibawa keluarga korban untuk dimakamkan di TPU setempat.

Polisi kini sedang menyelidiki kasus itu sedangkan ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan sedang dalam pengejaran aparat kepolisian.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here