Beranda Jabar Ini Dia Identitas Pria Yang Gantung Diri di Desa Belendung

Ini Dia Identitas Pria Yang Gantung Diri di Desa Belendung

263
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Jasad pria yang ditemukan tergantung dibatang pohon di kebun warga di Kampung Cileuweung, Desa Belendung, RT.17 RW.06, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Sabtu (28/12/2019), berhasil diidetifikasi oleh aparat kepolisian.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani melalui Kasat Reskrim AKP Deden Ahmad Yani mengatakan, korban adalah warga Lampung. Dia bernama Jaya umur 42 tahun, Agama Islam, alamat Kibang Pacing Rt 02 Rw 01, Kelurahan Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Propinsi Lampung. “Pria itu orang Lampung, dia seorang petani perkebunan,” ujarnya.

Menurut dia, berdasarkan hasil olah TKP pria tersebut murni bunuh diri sebab ditubuhnya tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasaan. “Namun apa motifnya sejauh ini polisi belum bisa menyimpulkan. “Saat ini jasad pria tersebut sudah berada di ruang jenazah RSUD Subang, menunggu dijemput pihak keluarga,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemburu burung, sekitar pukul 8:00 WIB, Dia ditemukan tergantung disebuah pohon dengan baju kaos terlilit dilehernya. Si pemburu burung kemudian menginfornasikannya kembali ke warga yang sedang berada di sawah. Berita soal pria gantung diri itupun menyebar ketelinga warga dan membuat heboh.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here