Beranda PURWAKARTA Ikuti Jejak Inul Daratista, Zaskia Gotik Buka Outlet FKTV Di Purwakarta

Ikuti Jejak Inul Daratista, Zaskia Gotik Buka Outlet FKTV Di Purwakarta

313
0

Penulis : Hikam

PURWAKARTA, jabarkini.net – Melengkapi destinasi pariwisata di Kabupaten Purwakarta, Zaskia Gotik membuka outlet Family Karaoke and Television (FKTV). Tempat Karaoke keluarga ini merupakan yang pertama di Indonesia yang dimiliki Zaskia Gotik.

Dengan nama Zaskia Gotik FKTV Purwakarta, tempat hiburan keluarga dengan brand pedangdut bohay perparas cantik itu berlokasi di Jalan Veteran No 13 Purwakarta, berjarak sekitar 2 kilometer dari Gerbang Tol Sadang, Purwakarta.

Dalam sambutannya, Pedangdut yang ngetop dengan Goyang Itik-nya itu mengatakan, Zaskia Gotik FKTV Purwakarta, mempunyai misi menginspirasi dan memelihara mental masyarakat dalam menghibur diri bersama keluarga maupun kerabat pada tempat hiburan yang nyaman dan kreatif.

“Mudah-mudahan tempat hiburan keluarga ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Purwakarta. Kami menawarkan berbagai produk luar biasa yang dapat dinikmati oleh pengunjung, diantaranya; audio yang dikembangkan secara profesional oleh tim yang berpengalaman dibidangnya dan sistem pengembangan dari aplikasi karaoke terbaik dengan berbagai fitur yang modern,” ujar pelantun Bang Jono itu pada Grand Opening Zaskia Gotik FKTV Purwakarta, Minggu (11/11).

Menurutnya untuk kuliner, Zaskia Gotik FKTV Purwakarta menyediakan berbagai makanan berat dan makanan ringan yang disajikan setelah uji tes rasa dengan penyajian yang memperhatikan unsur keindahan dan kebersihan kuliner. Dan disediakan juga berbagai macam minuman segar dan sehat seperti mocktail, softdrink dan kopi.

“Untuk di Purwakarta, ini outet pertama. Kita juga sudah buka disejumlah kota di Indonesia,” ucapnya.

Pada acara grand opening yang dihadiri sejumlah unsur Muspida Purwakarta itu juga dilakukan santuan kepada sejumlah anak yatim yang berasal dari warga sekitar.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here