Beranda Hukrim Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut Patimban

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut Patimban

5
0

Penulis: Red

SUBANG,jabarkini.net-Warga Dusun Galian, Desa/Kecamatan Patimban, Kabupaten Subang, atau tepatnya yang tinggal tidak jauh dari pesisir laut Patimban, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria mengambang di lautan Pantimban.

Jasad pria tersebut pertamankali ditemukan oleh tim Polairud Polda Jabar yang sedang berpatroli, Jumat (7/2/2020), pagi.

Ditubuh korban, aparat tidak menemukan identitas. Hanya saja ciri-cirinya, tinggi sekitar 165 Cm dan kulit sawo matang.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos hijau lengan panjang bertuliskan Eka Umi Wijaya dan celana dalam belang-belang warna putih merah. Dilengan kirinya terdapat seutas tali tambang warna kuning.

Jika dilihat dari kondisi tubuh korban yang sudah membengkak dan bau menyengat, aparat menduga pria yang belum diketahui jatidirinya tersebut sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Korban dievakuasi oleh tim gabungan dari Polairud, Tagana, Rescue Damkar dan Polsek Pusakanagara, dan kemudian dibawa ke Puskesmas Pusakanagara.

Hingga saat ini, aparat masih belum mengetahui penyebab dari kematian pria tersebut. Namun guna kepentingan penyelidikan polisi pun melakukan outopsi.

“Bagi siapapun yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. Saat ini kasusnya masih ditangani oleh Satreskrim Polsek Pusakanagara,” ujar Bripka Agus Wijaya, anggota Satpolairud, Polda Jabar.(jk2)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here