Beranda Jabar Hilang Kendali, Truk Kontainer di Purwakarta Ini Terguling dan Menimpa Pengendara Motor

Hilang Kendali, Truk Kontainer di Purwakarta Ini Terguling dan Menimpa Pengendara Motor

303
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Diduga hilang kendali, sebuah truk kontainer bermuatan benang terguling dan menimpa pengendara sepeda motor di jl Pemuda Simpang 3 sasak beusi, Ds Mekargalih Kec Jatiluhur Purwakarta. Minggu (25/10/2018) pagi sekira pukul 06:30.

Kendaraan truk kontainer bernopol B 9357 AN yang dikemudikan Suhardi (21) warga Ds Sumur Bandung, Kec Jayanti Kab Tangerang itu datang dari arah GT Jatiluhur menuju arah PT Win tex (Jatiluhur-red) dan menimpa pengendara sepeda motor honda beat T 3421 IB yang dikendarai Wanto Supandi (42) dengan membonceng Neneng Siti Jubaedah (40) masing masing warga kp Salaeurih RT 13/04 Ds Bunder Kec Jatiluhur Kab Purwakarta.

“Pada saat tiba di TKP dengan kondisi jalan ke kiri dan menanjak, sopir tidak bisa mengendalikan laju truk dan membanting stir ke kiri jalan sehingga posisi bagian kepala truk berdiri normal sementara bagian box nya terbalik ke kanan dan menimpa pengendara motor yang datang dari parcom menuju jatiluhur” Jelas Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama di lokasi kejadian.

Meski tidak ada korban jiwa, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius akibat tergencet badan bok kontainer dan kendaraan yang ditumpanginya rusak berat.

”Pengendara motor mengalami luka ringan dan luka berat dan setelah dievakuasi korban langsung dibawa ke RS Bayu asih Purwakarta ” ungkap Kasat Lantas.

Sementara menurut Bangbang (33), seorang saksi yang melihat kecelakaan tersebut mengatakan, Mobil kontainer yang melaju dari arah Purwakarta Kota menuju Jatiluhur, saat di pertigaan Bunder kontainer itu terguling dan menimpa Ibu yang mengendari motor.

“Dalam Kejadian mengerikan itu, seorang Ibu yang masih hidup meronta kesulitan, pasalnya hampir seluruh bagian sepeda motor terjempit kontainer itu,” ujar Bambang.
(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here