Beranda Jabar Hendri Fiuser Jadi Kapolresta Bogor

Hendri Fiuser Jadi Kapolresta Bogor

202
0

Penulis : Roy

BANDUNG, Jabarkini.net – Jabatan Kapolresta Bogor resmi diserahterimakan, dari Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, kepada Kombes Pol. Hendri Fiuser. Upacara setahterima, langsung dipimpin Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Agung Budimaryoto, di aula Muryono Polda Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

Kombes Pol. Hendri Fiuser menjabat sebagai Kapolresta Bogor sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3185/XII/KEP/2018 tertanggal 21 Desember 2018, menggantikan Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya yang mendapat tugas baru di Polda Metro Jaya.

Selain jabatan Kapolresta Bogor, diserahterimakan juga jabatan Dirlantas Polda Jawa Barat, dari Kombes Pol. Prahoro Tri Wahyono, kepada Kombes Pol.Muhamaad Aris.

Sementara itu, Kapolresta Bogor yang baru Kombes Pol. Hendri Fiuser mengungkapkan, pengamanan Pilpres dan Pileg menjadi prioritas utama, selain meneruskan program pejabat lama serta 11 program Kapolri.

“Intinya situasi kota Bogor yang sudah kondusif ini, sama-sam kita jaga. Kita berusaha bagaimana situasi menjelang Pilpres, aman, tertib, nyaman dan damai,”ucapnya.

Pada upacara serahterima jabatan utama dan kewilayahan tersebut, dihadiri juga Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Supratman serta pejabat utama Polda Jawa Barat.

Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Agung Budi Maryoto memimpin pengambilan sumpah jabatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Bogor Kota dan Dirlantas Polda Jabar.

Upacara sertijab dilaksanakan di aula Muryono Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748, Bandung, Senin (7/12).

Sertijab digelar secara tertutup. Turut hadir di lokasi Wakapolda Brigjen Polisi Supratman dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Pergantian pejabat di lingkungan Polda Jabar ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ..

Posisi Kapolresta Bogor Kota yang sebelumnya diisi oleh Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya digantikan oleh Kombes Polisi Hendri Fiuser yang sebelumnya menjabat dosen di Sespim Polri.

Jabatan Dirlantas Polda Jabar yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Polisi Prahoro Tri Wahyono diserahterimakan kepada Kombes Mohammad Aris.

Kapolresta Bogor Kota yang baru dilantik Kombes Pol Hendri Fiuser mengungkapkan dirinya siap menerima.estafet kepimpinan dari pejabat lama, selain itu dirinya akan langsung melakukan konsolidasi.dengan unsur muspida kabuten bogor.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here