Beranda Jabar Hasil Rajia Selama 2 Pekan, Ribuan Botol Miras di Musnahkan Polres Subang

Hasil Rajia Selama 2 Pekan, Ribuan Botol Miras di Musnahkan Polres Subang

147
0

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Antisipasi Peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum polres subang, Ribuan botol minuman keras dan minuman keras oplosan dimusnahkan jajaran kepolisian resort subang, dihalaman mapolres subang, selasa (28/05/2019).

Pemusnahan ribuan botol miras dan miras oplosan ini merupakan hasil rajia pekat selama 2 pekan terakhir dan ribuan miras ini dimusnahkan setelah sebelumnya disita dari sejumlah toko penjual miras saat dilakukan razia, yang dikhawatirkan peredaran miras ini akan semakin marak menjelang idul fitri nanti.

Pemusnahan ribuan botol miras ini dilakukan dengan menggunakan alat berat dan disaksikan langsung unsur muspida daerah subang dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pemusnahan miras ini dilakukan selain mengantisipasi jatuhnya korban jiwa yang sebelumnya merenggut belasan jiwa disejumlah wilayah di jawabarat.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Mochamad Joni Sik,Msi mengatakan adapun ribuan botol miras berkadar alkohol tinggi dan miras oplosan ini disita dari sejumlah toko penjual miras saat dilakukan razia oleh tim gabungan yang dilaksanakan selama 2 pekan terakhir, tidak hanya memusnahkan ribuan botol miras dari hasil razia pekat ini, pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah penjual miras yang kini masih dalam penyidikan, ungkap nya.

Rencananya razia penyakit masyarakat (pekat) minuman keras ini akan terus digencarkan tim gabungan , hingga tercipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum polres subang.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here