Beranda Jabar Hari Korupsi Sedunia, Mobik plat Merah Ditempeli Stiker

Hari Korupsi Sedunia, Mobik plat Merah Ditempeli Stiker

226
0

Penulus : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Peringatan hari anti korupsi sedunia 2018, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang,  Nurhayatie bersama jajaran Kasi dan staf Kejari Karawang,  menempelkan stker di kendaraan plat merah dilingkungan Pemkab Karawang.

Satu persatu mobil plat merah di lingkungan Kantor Bupati Karawang ditempeli stiker bertuliskan “Korupsi ?  Gua Kepret Lu!!! ” dan “Berantas Korupsi Harga Mati”  yang langsung ditempeli stiker oleh Kejari Karawang dan staf yang berkeliling dilingkungan pemda Karawang.

Kajari Karawang,Nurhayatie mengatakan ,ini bagian dari sosialisasi anti korupsi kepada semua lapisan masyarakat. Sosialisasi memerangi korupsi tidak hanya dilakukan di instansi pemerintah saja. Melainkan juga kepada masyarakat secara umum.

“Jangan melakukan korupsi dimananpun berada. Stop dan mari kita perangi korupsi,” katanya.

Sosialisasi dan memerangi korupsi, tambah Nurhayatie digalakaan mulai instansinya. Pegawai setingkat apapun, ia peringatkan jangan melakukan korupsi.

“Semua pegawai Kejari Karawang, termasuk saya sendiri, memerangi korupsi dan tidak melakukan hal yang bertentangan dengan undang-undang,” tegasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here