Beranda Jabar Hari Dharma Karyadhika, Lapas Karawang Baksos

Hari Dharma Karyadhika, Lapas Karawang Baksos

122
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Sebagai salah satu kegiatan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 74, Lapas Klas IIA Karawang, melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Yayasan Rumah Santri Al Ridwan Karawang serta olahraga gowes bersama pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang. Sabtu (26/10).

“Bakti sosial ini merupakan salah satu bukti kepedulian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang terhadap masyarakat yang memiliki kekukarangan keluarga (Orangtua),”kata Kalapas Iskandar Irianto Basuki, kepada media.

Iskandar menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 74 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun 2019, kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk meringankan beban bagi mereka yang berkekurangan.

“Berharap bantuan sosial yang diberikan dapat diterima dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat,” tandasnya.

Tambah Kalapas, berharap kegiatan ini bisa menjadikan kegiatan yang positif untuk Yayasan Rumah Santri Al Ridwan serta pegawai lapas Karawang yang telah ikut serta mengikuti kegiatan ini,

“Disisi lain untuk menyehatkan jasmani dengan bersepada bersama kegiatan ini juga bertujuan untuk membawa keberkahan untuk kita semua” ucapnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here