Beranda Jabar Hampir 10 Jam, KPK Belum Kelar Geledah Kantor PJT II Purwakarta

Hampir 10 Jam, KPK Belum Kelar Geledah Kantor PJT II Purwakarta

231
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Lebih dari 9 jam lamanya , Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang datang menggeruduk Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II Jatiluhur di Jalan Lurah Kawi, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta belum terlihat keluar.

Sementara itu, diluar kantor PJT II sampai saat ini sejumlah awak media dari berbagai media masih tetap bertahan menunggu proses penggeledahan di perusahaan BUMN itu selesai.

Sejak pukul 11.00 Selasa, (4/12/2018) tadi siang, KPK menyambangi perusahaan air minum di Jatiluhur tersebut. Saat datang petugas dari KPK memeriksa kamera CCTV yang ada di lokasi tersebut. Selain itu petugas KPK juga memfoto beberapa mobil dinas yang berada di parkiran.

Belum diketahui maksud kedatangan KPK ke perusahaan yang berlokasi di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur tersebut. Begitu pun saat dikonfirmasi kepada pihak PJT II, pihak PJT II belum mau memberikan keterangan terkait kedatangan KPK ini.

Para pegawai di lingkungan PJT II pun tidak mau memberikan keterangan meski pegawai yang hilir mudik berjumlah puluhan. Namun terlihat beberapa mobil mewah sempat masuk ke lokasi PJT II.

Sebelumnya terlihat petugas KPK dengan tanda pengenalnya datang ke PJT II sekira pukul 11.00. Para petugas ini pun menggunakan rompi berwarna krem bertulisan KPK dibelakangnya. Belum diketahui atas dasar apa petugas KPK menggeledah Kantor PJT II.

Salah seorang pegawai PJT II, yang enggan disebutkan namanya menyatakan mulanya memang banyak pegawai kaget. Hal ini tentunya dikarenakan kehadiran beberapa petugas yang memakai rompi KPK.

“Tapi ada sedikit penjelasan di dalam, Kami diminta untuk tidak kaget saat ada pemeriksaan. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” ucapnya seraya berpaling dari awak media sesudahnya.

Selain petugas dari KPK terlihat aparat dari Polri dan TNI ikut menjaga gerbang PJT II. Sementara untuk masuk ke kantor ini dibutuhkan tanda pengenal khusus.
(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here