Beranda Jabar Emak-Emak Pndukung Kades Rusak Kantor Desa

Emak-Emak Pndukung Kades Rusak Kantor Desa

214
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kelompik masa  tidak dikenal merusak Kantor Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari,  Karawang, pada Jum’at (14/12) sekitar pukul 10.30 WIB. Hingga kini belum diketahui motif dari perusakan kantor desa tersebut.

Dari pantauan dilapangan,  seluruh kaca kantor Desa Cengkong pecah akibat dilempari kelompok masa dengan menggunakan batubata , serpihan kaca berserakan dilokasi kejadian serta adanya bekas pembakan ban bekas di jalan.

Kapolsek Purwasari,  Iptu Rigel Suhakso mengatakan sekelompok masa calon kades no urut 2 yang kalah sebelum shalat Jum’at ,berkerumun didepan kantor desa lalu melempari jendala dan pintu kantir desa dengan batu.

“Perusakan diduga dilakukan kelompok masa yang kalah dalam pilkades serentak,” kta Rigel,  Jum’at (14/12).

Rigel menjelaskan masa yang merusak kantor desa sebagian didominasi emak-emak dan anak muda ,akibat kecewa dengan keputusan Bupati Karawang, melantik kades terpilih .

Hingga kini, kata Rigel,  penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui motif pengrusakan tersebut. Pelaku pun masih dicari dan diselidiki.

“Pelaku masih lidik, adapun korban dari peristiwa ini pemerintah tingkat desa,” ujar Rigel.

Polisi dari Pengendali massa (Dalmas) Polres Karawang,  masih bersiaga ke lokasi kejadian antisipasi perusakan susulan.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here