Beranda Jabar Dua Residivis Curas Kembali Ditangkap Polsi

Dua Residivis Curas Kembali Ditangkap Polsi

199
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Kepolisian Sektor Rengasdengklok, Karawang, berhasil membekuk dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dalam kurang dari tiga jam setelah korban melaporkan peristiwa dua pelaku merampas ponsel dan dompet korban.

Kapolsek Rengasdengklok , Kompol Suparno mengatakan pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran Satreskrim Rengasdengklok usai pelaku melakukan aksi curas di Jalan Jayamakmur, Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta, pada Selasa (23/10) sekitar pukul 14.45 WIB.

“Petugas dalam waktu kurang 3 jam berhasil menangkap Mahpudin alias Bogel (23) dan Priyadi alias Adot (26). Kedua tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama baru keluar Lembaga Pemasyarakatan,” kata Kompol Suparno, Kamis (25/10) dalam laporan yang diterima media.

Suparno menyebutkan aparat berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah kendaraan roda dua No Pol T 3023 MV , kendaraan alat kejahatan, satu buah HP milik korban yang belum sempat dijual.

Kapolsek menuturkan kejadian terjadi pada Selasa (23/10) sekitar pukul 14.45 WIB. Menurutnya pada saat itu korban bernama Mutiara Putri Azahra (15) warga Kertamulya, Kecamatan Cibuaya, pulang sekolah bersama temannya Reshi (15) mengendarai sepeda motor Beat, tiba-tiba dari belakang dipepet dua orang tidak dikenal dengan menggunakan motor Beat Putih No Pol T 3023 MV, kemudian didatangi pelaku yang menghampiri korban sambil menodongkan pisau dan menyuruh korban untuk menyerahkan HP dan dompet korban.
Setelah berhasil mengambil barang korban, pelaku melarikan diri.

Suparno menyebutkan setelah menjadi korban pencurian dan kekerasan korban langsung melaporkan kejadian tersebut dan dalam waktu kurang 3 jam petugas langsung melakukan pengejaran setelah ciri-ciri pelaku dikantongi petugas dan dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan kepada petugas. Kedua pelaku langsung dibawa petugas Mapolsek untuk dilakukan penyidikan oleh aparat.

“Oleh petugas dilakukan tindakan pengerahan dan penangkapan , tidak perlawanan dari dua orang pelaku ,” ujarnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here