Beranda Jabar Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Cikampek

Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Cikampek

400
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)  terlibat tawuran di Jalan Ahmad Yani, Dawuan, Cikampek.  Para pelajar tersebut saling baku hantam  hingga salah satu motor milik pelajar jatuh.

Aksi tawuran tersebut pecah tepat tak jauh di depan Mall Cikampek,  kelomook pelajar yang menggunakan motor tersebut ada yang membawa senjata tajam gergaji es untuk menyerang kelompok pelajar lainnya.

Menurut saksi mata, kelompok pelajar yang berhenti dipinggir jalan tiba-tiba diserang kelompok pelajar lainnya dengan menggunakan senjata tajam gergaji es.Dan mereka sempat saling serang.

“Kelompok pelajar tersebuat tiba-tiba diserang dan baku hantam ditengah jalan ” kata Yudi , warga yang sempat menyaksikan l.Sabtu (8/12).

Yudi menceritakan kelompok pelajar yang menyerang setelah melukai lawannya langsung kabur ke arah Dawuan,  sementara kelompok lainnya kabur ke arah Cikampek dengan menggunakan motor.

Salah satu pelajar yang terlibat tawuran asal SMK Negeri Purwasari, Dani mengatakan motornya jatuh dan tidaj bisa dihidupkan karena tiba-tiba di serang kelompok pelajar lain saat menunggu temannya.

“Kelompok pelajar lain menyrrang menggunkan sajam gergaji es, namun sempat mengelak, ” kata Dani asal SMKN Purwasari.

Akibat peristiwa tersebut, terjadi kemacetan panjang di sekitar Jalan Ahmad Yani, karena pengendara tidak berani melintas saat tawuran berlangsung. Sementara Polisi Sektor Cikampek yang sedang melakukan patroli langsung menolong korban tawuran.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here