Beranda Jabar Dua Jabatan Strategis Di Polres Purwakarta Diganti

Dua Jabatan Strategis Di Polres Purwakarta Diganti

406
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua jabatan strategis yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Sabtu (27/10/2018).

Sertijab dua jabatan dimaksud yaitu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kapolsek Maniis.

Kasat Reskrim yang baru AKP Handreas Ardian, menggantikan AKP Agta Bhuwana Putra. Sedangkan Kapolsek Maniis AKP Agus Yudi digantikan AKP H.Agus Wahyudin.

Kapolres AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, mengatakan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi. Biasanya karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

Dia pun mengungkapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya dan sukses di tempat yang baru. Kepada yang baru dia mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana. Semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat Satuan Reskrim Polres Purwakarta lebih baik lagi,” ucap Twedi.

Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here