Beranda Jabar DPC APDESI Purwakarta Peringati Maulid Nabi Saw di Cekdam Cibeber

DPC APDESI Purwakarta Peringati Maulid Nabi Saw di Cekdam Cibeber

154
0

Penulis : Erlan


PURWAKARTA, Jabarkini.net – Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Kabupaten Purwakarta memperingati maulid nabi muhamad saw yang berlokasi di Cekdam Kampung Ciseke Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Purwakarta.

Kegiatan Maulid Nabi Muhamad saw ini di hadiri langsung Wakil Ketua komisi 4 DPR RI Kang Dedi Mulyadi, unsur muspida, para camat dan kepala desa sekabupaten purwakarta.

Dalam sambutannya ketua Dpc Apdesi kabupaten purwakarta yang sekaligus saat ini menjabat sekjen DPD Apdesi jawabarat kang Anwar Sadat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten purwakarta yang telah menyukseskan peringatan maulid nabi muhamad saw saat ini, tak luput para tamu undangan para kepala desa sekabupaten purwakarta.

Dalam kesempatan itu juga ketua apdesi meminta seluruh kepala desa di kabupaten untuk menjaga sinergisitas sehingga para kepala desa tidak ada yang terjerat kasus hukum selama menjabat, tambah anwar.

Sementara dalam sambutannya wakil ketua komisi 4 DPR RI kang Dedi Mulyadi meminta warga purwakarta untuk bisa menjaga lingkungannya di desa masing masing dengan menerapkan peraturan desa tentang menjaga lingkungannya di masing masing tempat, tidak hanya itu Dedi juga menghimbau kepada masyarakat purwakarta khususnya para orang tua untuk melarang anak anak yang belum dewasa dilarang menggunakan handpone, mengingat banyaknya kejadian dampak dari penggunaan handpone, dengan adanya peraturan diatas setidaknya bisa menimbulkan budaya untuk menjaga lingkungan dan kasih sayang terhadap anak, terang Dedi.

Sementara maulid nabi muhamad saw ini di isi tausiah oleh ustad Dawai di Kabupaten Bandung.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here