Beranda Jabar Diperbaiki, 15 Orang Kini Rebutkan 9 Posisi di BUMD Subang

Diperbaiki, 15 Orang Kini Rebutkan 9 Posisi di BUMD Subang

138
0

Penulis : Yudi

SUBANG, jabarkini.net – Panitia Seleksi (Pansel) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Subang meralat atau memperbaiki hasil seleksi yang sebelumnya telah diumumkan.

Perbaikan hasil seleksi tersebut tertulis dalam surat No. 811/II/Pansel/2019 tanggal 2 Desember 2019 Perihal Hasil Seleksi Calon Direksi dan Calon Komisaris BUMD yang berdasarkan Surat Bupati Subang No. PG. 01/2567/Per tanggal 4 Desember 2019 Perihal Perbaikan Usulan Wawancara Akhir Calon Direksi dan Calon Komisaris PT SS dan PT SEA.

Menurut Ketua Tim Pansel, H Aminudin,
adanya perbaikan hasil seleksi ini merujuk kepada surat dari Bupati Subang. Pihaknya langsung melakukan perbaikan sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal tersebut juga sebagaimana diatur dalam Permendagri No. 37 tahun 2018 pasal 21 dan pasal 46 meralat dan memperbaiki pengumuman hasil seleksi calon direksi dan komisaris, dimana pada pengumuman pertama panitia seleksi hanya mengumumkan hasil Uji Kompetensi Kelayakan (UKK) sesuai dengan formasi rill yang dibutuhkan pada masing-masing BUMD.

“Pada pengumuman yang pertama itukan kita mengumumkan hasil sesuai dengan formasi yang dibutuhkan saja. Maka dari itu perlu adanya perbaikan,” jelas Ketua Tim Pansel BUMD Subang, H. Aminudin, Kamis (5/12/2019).

Para calon direksi dan komisaris yang telah dinyatakan lolos akan mengikuti tahap wawancara bersama kepala daerah yakni Bupati Subang H. Ruhimat pada hari Jumat (6/12/2019).

“Iya, nanti para calon yang lolos harus mengikuti tahap wawancara dengan Pak Bupati. Waktunya nanti hari Jumat,” ujarnya.

Adapun jadwal wawancara dengan bupati Subang untuk Calon Direksi dan Komisaris PT SS pada pukul 14.00 WIB s/d 16.00 WIB dan Calon Direksi dan Komisaris PT SEA pada pukul 16.00 WIB s/d 18.00 WIB. (Yudi)

Berikut ini hasil UKK Calon Direksi dan Komisaris BUMD PT SS dan PT SEA :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here